VO2 WATER INDONESIA

Apa itu VO2 & Apa Manfaat VO2 Bagi Tubuh........
VO2 adalah Air Minum Murni yang telah diaktifkan dengan menggunakan gelombang ELEKROMAGNETIK, melalui proses FILTRASI yang ketet, 0,0001 micron / setara dengan rambut yang dibadi satu juta.... sehingga terbebas dari kandungan mineral an-organik (sodium, / garam & kloride), logam berat (timbal & merkuri) dan cemaran pestisida.
Tidak semua mineral dapat diabsorbsi ke dalam sel tubuh manusia, terutama jenis-jenis mineral an-organik. Dr. Charles Mayo, dari Mayo clinic, menyatakan bahwa tubuh manusia tidak butuh mineral an-organik dari air, karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. The Shocking Truth about Water (N.W. walker, Doctor ofscience). an-organik mineral seperti klorin, tawas dan garam bersifat 'inert', artinya tidak dapat diserap oleh jaringan tubuh.
VO2 merupakan Air Murni Aktif berOksigen, melalui proses resonansi frekuensi alpha pada ending step, membentuk ikatan kovalen H2O yang stabil dan sama bentuk, sehingga mampu menghasilkan kandungan Oksigen murni tinggi, serta kandungan mineral an-organik yang rendah dengan PH 7 (balance), menjadikan air VO2 mudah diserap oleh sel tubuh, bermanfaat untuk mencegah penggumpalan sel darah merah, mencegah sroke, mengurangi radikal bebas dalam sel dan membangkitkan energi sel. Dr. Otto Warburg, pakar biokimia peraih dua nobel, menyatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat tumbuh & berkembang dalam tubuh berkandungan Oksigen tinggi. Dr Parris Kidd, berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh, sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri & virus.

Sabtu, 26 Februari 2011

Keajaiban Air ZamZam

Air Zamzam
Miliki Struktur Unik dan Kemampuan Penyembuhan Luar Biasa


Keistimewaan air zamzam memang tak terbantahkan. Walau setiap tahun diambil jutaan manusia dari seluruh dunia, sumber air itu tidak pernah surut.

Tak hanya itu, hasil penelitian Dr. Masaru Emoto dari Jepang membuktikan air zamzam memiliki struktur unik dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa.

Sejarah telah membuktikan khasiat dan keistimewaan air zamzam dari zaman ke zaman.

Di sebuah cekungan bukit batu hitam gersang, di mana curah hujan hanya 10 sentimeter per tahun, secara teoritis sangat tak masuk akal jika di dalamnya terkandung sumber mata air bersih yang luar biasa deras, berkhasiat, dan kaya mineral.

Meski usianya sudah lebih dari 4.000 tahun (sejak putra Nabi Ibrahim dilahirkan, Red), mata air ini masih dapat dinikmati seluruh umat manusia hingga kini.

Kisah memancarnya air zamzam diawali pada zaman kenabian Ibrahim.

Kala itu Nabi Ibrahim yang harus bertolak ke negeri Syam atas perintah Allah terpaksa meninggalkan istrinya Siti Hajar dan bayinya Ismail di lembah Mekkah yang tandus. Sekantung kurma dan air yang ditinggalkan untuk mereka berdua habis setelah 2 hari berselang. Ketika rasa haus sudah mencapai ubun-ubun dan si kecil Ismail menangis kehausan, bingunglah Siti Hajar.

Berlarilah Siti hajar mencari air melintasi Bukit Shafa lalu kembali ke Bukit Marwah. Namun air yang dicarinya tidak juga ditemukan. Namun pada putaran ke-tujuh setelah bolak-balik Shafa dan Marwah, Siti Hajar terduduk lemas di samping bayinya. Tiba-tiba dari tanah tempat duduk Ismail yang saat itu menangis kuat sambil menghentak-hentakkan kakinya keluarlah air. Sang ibu yang kaget spontan berseru, "Zummi, zummi" (berkumpullah, berkumpullah). Dari cerita inilah kata zamzam berasal.

KEAJAIBAN AIR ZAMZAM

Sumur air zamzam yang tak pernah kering dan tak tercemar ini terdapat di Gurun Saudi Arabia. Keberadaannya senantiasa mengundang decak kagum. Bayangkan saja, sumber air zamzam saat difoto satelit ternyata terhubungkan dengan Laut Merah atau Laut Mati yang bersatu menuju satu titik di bawah Ka'bah.Tak heran jika air ini tidak pernah habis sepa jang zaman.

Begitu juga seputar kejernihan dan khasiatnya. Siapa nyana jika air zamzam sudah mengalami proses penyaringan sangat unik, yakni melalui bebatuan dan gurun pasir yang berlapis-lapis. Air ini mengandung berbagai mineral dan zat yang dibutuhkan tubuh. Mineral dan elemen-elemen itu jumlahnya amat fantastis, sekitar 2 ribu miligram per liter. Di antaranya, sodium (250), kalsium (200), potassium (20), magnesium (50) sulfur (372), bicarbonate (366), nitrat (273), fosfat (0,25), clan ammonia (6).

Tak hanya itu keajaiban air zamzam. Studi ilmiah Yang dilakukan doktor dari Universitas Yokohama Jepang, Dr. Masaru Emoto membuktikan, kalau air zamzam yang selama berabad-abad mengalir di kawasan tempat peribadatan umat Islam itu memiliki struktur yang unik.

Dalam bukunya The True Power of Water yang laku keras di Jepang dan Amerika tersurat bagaimana air zamzam memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Tak salah jika Rasulullah SAW pernah bersabda, "Sebaik-baik air di permukaan bumi adalah air zamzam. Padanya ada makanan yang menyegarkan dan penawar bagi segala penyakit".

Menurut Masaru Emoto, air memiliki sifat sensitif namun juga reaktif.

Jika dibacakan padanya kata-kata yang baik, air akan bereaksi positif.
Sebaliknya, jika diberikan kata-kata buruk, maka air juga akan bereaksi sifat dan makna kata-kata tersebut.

Keunikan air digambarkan Masaru Emoto sebagai sebuah kristal yang bisa berstruktur indah heksagonal (segienam) atau bahkan kristal pecah tak beraturan. Label baik atau buruk inilah yang pada akhirnya akan menentukan jenis kristal yang akan terbentuk nantinya.

KONFIGURASI TERINDAH

Keajaiban struktur air zamzam telah dibuktikan Masaru Emoto dalam sebuah penelitian yang telah dilakukannya sejak 1994. Ia mengungkapkannya saat menjadi pembicara di Malaysia. Saat itu ia membawa beberapa slide mengenai sampel air yang diambilnya dari berbagai sumber, seperti sungai, laut, telaga, mata air, dan sebagainya. Dari sana terkumpullah sebanyak seribu bentuk kristal air.

Beberapa molekul air yang ditelitinya berbentuk tak teratur, kecuali molekul air zamzam. Susunan molekul air zamzam berstruktur sangat indah, teratur, cantik bak berlian yang berkilauan, dan memancarkan lebih dari 12 warna jika dibekukan.

Saat itu Masaru Emoto bertanya pada para peserta seminar, molekul air apakah ini? Di kala suasana senyap, seorang peserta menjawab kemungkinan molekul indah itu adalah molekul air zamzam, sebab air itu merupakan air yang paling mulia di dunia.

Ternyata benar apa yang dikatakan peserta tadi. Penelitian Masaru Emoto terhadap air zamzam menunjukkan, bahwa molekulnya memang paling cantik dan indah di antara air lainnya. Kemudian Masaru Emoto menerangkan bagaimana sebuah kata bisa mempengaruhi bentuk molekul air. Dalam kesempatan itu dia juga meminta peserta menguji sendiri bentuk molekul yang diinginkannya.

Saat salah seorang diminta memberi bacaan buruk ke dalam air mineralnya, tiba-tiba molekul-molekul air membentuk struktur aneh. Sebaliknya, ketika seseorang diminta memberikan bacaan doa pada air tadi, ternyata yang terbentuk kemudian adalah molekul air seperti berlian dan berkilau. Itu membuktikan bahwa bila air diberikan bacaan buruk maka akan bersifat tidak baik. Sebaliknya, bila diberikan bacaan baik, air akan bersifat positif.

8 Fakta Keajaiban Air

1. Tidak semua air sehat dan jernih membentuk struktur kristal jika dibekukan. Hanya air yang sehat dan berada di lingkungan yang menyenangkan dan baiklah yang bisa.

2. Struktur molekul air dipengaruhi oleh getaran, musik, kekuatan pemikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang ditempelkan (dilabelkan).

3. Air zamzam dan Mekkah ketika dibekukan dan difoto membentuk kristal segi enam yang jernih dan sempurna.

4. Air bisa memberi pengaruh positif dan negatif. Karena itu sangat disarankan untuk berdoa sebelum meminumnya.

5. Air dari perairan yang tercemar, air ledeng, beracun, dan dipanaskan tidak akan pernah membentuk kristal.

6. Air yang telah diberikan lantunan musik klasik atau doa setelah dibekukan dan difoto di bawah mikroskop akan membentuk kristal segienam berbentuk bunga yang indah. Berbeda jika diperdengarkan musik keras (heavy metal).

7. Meditasi dan doa hanya bersifat sementara mempengaruhi molekul air. Buktinya, upacara ritual dan meditasi yang dilakukan tidak terus menerus di sebuah perairan yang kotor dan berbau, hanya mengubah bau sementara.

8. Lantunan doa yang terus diperdengarkan sepanJang zaman seperti yang terjadi pada sumber air zamzam, dipercaya membuat kualitas molekul airnya bertambah bagus, seperti kristal heksagonal yang berpendar teratur dan berwarna indah.  

Keajaiban Air Hidup Dr. Masaru Emoto, Merespon Doa, Kata, Suara, Menghidupkan Bumi yang Mati

oleh ayat quran

Al Quran : (41) Fushshilat : Ayat 39 Dan di antara tanda-tanda-Nya (Ialah) bahwa kau lihat bumi kering dan gersang, maka apabila Kami turunkan air di atasnya, niscaya ia bergerak dan subur. Sesungguhnya Tuhan Yang menghidupkannya, Pastilah dapat menghidupkan yang mati. Sesungguhnya Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. 41:39)
Al Quran : (16) An Nahl : Ayat 65
Dan Allah menurunkan dari langit air (hujan) dan dengan air itu dihidupkan-Nya bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang mendengarkan (pelajaran). (QS. 16:65)
Al Quran : (30) Ar Ruum : Ayat 24
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia memperlihatkan kepadamu kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya. (QS. 30:24)

Al Quran : (21) Al Anbiyaa’ : Ayat 30

Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman? (QS. 21:30)

Al Quran : (2) Al Baqarah : Ayat 164

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan. (QS. 2:164)
Al Quran : (25) Al Furqaan : Ayat 49
agar Kami menghidupkan dengan air itu negeri (tanah) yang mati, dan agar Kami memberi minum dengan air itu sebagian besar dari makhluk Kami, binatang-binatang ternak dan manusia yang banyak. (QS. 25:49)
Al Quran : (45) Al Jaatsiyah : Ayat 5
dan pada pergantian malam dan siang dan hujan yang diturunkan Allah dari langit lalu dihidupkan-Nya dengan air hujan itu bumi sesudah matinya; dan pada perkisaran angin terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berakal. (QS. 45:5)
Al Quran : (29) Al ‘Ankabuut : Ayat 63
Dan sesungguhnya jika kamu menanyakan kepada mereka: “Siapakah yang menurunkan air dari langit lalu menghidupkan dengan air itu bumi sesudah matinya?” Tentu mereka akan menjawab: “Allah”, Katakanlah: “Segala puji bagi Allah”, tetapi kebanyakan mereka tidak memahami(nya). (QS. 29:63)
Al Quran : (50) Qaaf : Ayat 11
untuk menjadi rezki bagi hamba-hamba (Kami), dan Kami hidupkan dengan air itu tanah yang mati (kering). Seperti itulah terjadinya kebangkitan. (QS. 50:11)

Al Quran : (43) Az Zukhruf : Ayat 11

Dan Yang menurunkan air dari langit menurut kadar (yang diperlukan) lalu Kami hidupkan dengan air itu negeri yang mati, seperti itulah kamu akan dikeluarkan (dari dalam kubur). (QS. 43:11)

Al Quran : (22) Al Hajj : Ayat 5

Hai manusia, jika kamu dalam keraguan tentang kebangkitan (dari kubur), maka (ketahuilah) sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu dan Kami tetapkan dalam rahim, apa yang Kami kehendaki sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur- angsur) kamu sampailah kepada kedewasaan, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (adapula) di antara kamu yang dipanjangkan umurnya sampai pikun, supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang dahulunya telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air di atasnya, hiduplah bumi itu dan suburlah dan menumbuhkan berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang indah. (QS. 22:5)




Menurut surve 75% perusahaan besar pada tahun 2010-2015 akan menggubah system pemasarannya dengan sisitem MLM

Krisis Global berdampak pada semua aspek kehidupan. Biaya hidup semakin mahal. Pengusaha kecil harus siap gulung tikar karena biaya produksi sangat tinggi sehingga mengakibatkan biaya jual semakin tinggi. Perusahaan besarpun harus memeras otak para manajemennya yang handal untuk mengantisipasi terhapat perusahaannya agar tidak kolep, karena biaya produksi yang semakin tinggi dan biaya pemasaran semakin tinggi, mengakibatkan konsumen tidak lagi berminat kepada produck yang ditawarkan.

Perusahan besar demi menjaga keutuhannya agar tetap berdiri mereka berlomba dengan mengejar PEMASARAN agar produck tetap laku dipasaran. Dengan Iklan yang biayanya sangat mahal dan beban di tangguhkan ke Produck. Itu strategi pemasaran KUNO karena biaya jual produk tersebut semakin mahal.

Karena sisitem pemasaran tesebut sudah dianggap tidak efektisf maka para ilmuan ekonomi mencari solusi, sehingga terbitlah system pemasaran dan iklan yang MODERN. System yang sangat cocok dan banyak digembar-gemborkan saat ini adalah MULTI LEVEL MARKETING (MLM).

Menurut surve 75% perusahaan besar pada tahun 2010-2015 akan menggubah system pemasarannya dengan sisitem MLM ini untuk mencapai penjualan Produck dan pemasaran yang sangat evektif.

Keuntungan bagi perusahaan dengan pemasaran MLM ini banyak team kerja yang mendukung penjualan Produknya. Dan pemasaran sangat merata sampai keplosok daerah. Dan biaya pemasaran tersebut relative tertuju dan menguntungkan teamnya tersebut. Sehingga dipastikan penjualan semakin Tinggi dan biaya pemasaran dinikmati orang yang tepat. Bukan kepada artis yang hanya memarkan kecantikannya atau ke artisannya untuk pruduk tersebut.

Keuntungan bagi konsumen, dengan bergabung sebagai team dia akan memperoleh produk dengan harga yang relative lebih murah, karena dia bagian dari team pemasaran. Dan akan mendapat bonus yang sangat besar bahkan sampai jutaan persen karena membantu pemasaran perusahaan dan meningkatkan penjualan.
Biaya iklan yang sangat tinggi yang mengakibatkan produk tersebut sangat mahal. Sekarang sudah tertanggulangi dengan adanya system baru tersebut. Yang dimana biaya iklan dan pemasaran tersebut kembali kepada konsumen.

3 komentar:

  1. zamzam memang tidak di ragukan kehebatanya dunia mengakuinya.
    Top Bisnis Resmi di Indonesia VO2

    BalasHapus
  2. Coin Casino Canada: Get a 100% First Deposit Bonus
    The 1xbet korean Casino Canada site is one of the best casinos for Canadian players. It is packed with games such as video slots, table games, live dealers, 🎲 Casino: Claim Bonus🎰 Min Deposit: $10🤵 Minimum Deposit: C$10💸 Minimum Withdrawal: $25📱 Mobile: deccasino Android,iPhone,iPad,Other Mobile Payment options: Withdrawal, Visa, Mastercard, 인카지노 Paypal

    BalasHapus